Yang Membuat Persepsi Untuk Bisnis Anda – Colocation Terkelola Atau Server Terkelola?

Layanan hosting web TI yang dialihdayakan dapat bervariasi dari colocation mentah, yang menggabungkan tempat untuk menampung server Anda, kekuatan untuk mengoperasikannya, dan juga koneksi untuk mengoperasikannya di internet, hingga server khusus yang dikelola sepenuhnya. Server yang dikelola sepenuhnya biasanya mencakup semua perangkat keras dan layanan kompleks yang berlaku untuk menjaga server Anda tetap aktif dan berjalan 24×7. Spektrum solusi antara colocation mentah dan server terkelola akan memungkinkan profesional TI untuk memutuskan hanya layanan ahli yang memenuhi persyaratan perusahaan mereka. Mereka dapat memilih dari kemungkinan pencadangan terkelola, penyedia pemeriksaan fundamental, colocation terkelola, atau server cloud vps murah  .

Colocation terkelola sebanding dengan beberapa server yang dikelola sepenuhnya selain itu perangkat keras dimiliki sepenuhnya dari pelanggan. Dengan colocation mentah, pemilik server dapat diandalkan untuk memeriksa dan melacak, menanggapi dan memperbaiki masalah dengan server mereka dan mengambil tindakan pencegahan seperti mencadangkan pengetahuan mereka. Dengan colocation terkelola dan server terkelola, banyak dari operasi ini sering dialihdayakan ke operator pusat data yang akan memasok perusahaan-perusahaan tersebut dengan nilai yang lebih rendah daripada yang dapat diberikan oleh perusahaan sendiri.

1 keuntungan dari colocation terkelola adalah kenyataan bahwa kebutuhan dan masalah hosting internet klien semakin diselesaikan oleh pakar industri pasar dengan keahlian dan pengetahuan yang cukup. Klien tidak perlu khawatir tentang kesulitan web hosting hanya karena mereka membeli layanan yang dikelola setiap periode tiga puluh hari. Dengan colocation terkelola, pelanggan kemungkinan akan mengurangi biaya manajemen TI mereka secara keseluruhan. Karena tim dan ruang dibagikan di banyak server dari tengah fakta, konsumen membayar harga yang lebih rendah daripada menggunakan tim jantung informasi secara internal.

Selain siapa yang memiliki komponen, Anda akan menemukan sangat sedikit perbedaan antara colocation yang dikelola selain server yang dikelola dari sebagian besar vendor hosting web. Namun demikian, manfaat seseorang dari server yang dikelola tentang colocation yang dikelola adalah waktu perbaikan yang lebih cepat pada kegagalan komponen. Yang memiliki server terkelola, komponen dimiliki oleh penyedia hosting web yang kemungkinan besar memiliki elemen cadangan yang tersedia untuk beralih komponen dengan cepat serta ketersediaan untuk mengganti server serupa untuk menghindari downtime melalui pemeliharaan. Untuk colocation terkelola, setiap server klien individu dapat berbeda secara radikal dan kegagalan komponen umumnya memerlukan penundaan yang memakan waktu meskipun mengoordinasikan pembelian, pasokan, dan penggantian komponen server yang dibuat khusus.

Server yang dikelola memiliki manfaat yang sangat mirip dengan colocation terkelola di mana mereka dapat menawarkan pembeli dengan manajemen yang terampil dengan biaya yang lebih rendah daripada yang akan dikenakan biaya untuk menjadi tuan rumah secara internal. Namun, colocation terkelola sangat baik untuk perusahaan yang sudah memiliki perangkat keras server dan anggota staf TI profesional yang ingin bertanggung jawab atas manajemen dan hanya perlu memiliki keamanan dan keandalan penyedia pusat data dan perusahaan manajemen fundamental. Pilihan server terkelola adalah yang terbaik untuk perusahaan yang tidak memiliki staf atau komponen dan menginginkan solusi yang jauh lebih mendalam daripada pemeliharaan standar dan perbaikan dilema. Setiap alternatif memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan seluruh pengetahuan dalam informasi jantung anggota staf dan mendapatkan keamanan mutlak, administrasi, pemantauan dan pelaporan.

Semua faktor dipertimbangkan, dengan dua colocation terkelola dan server terkelola, organisasi harus merasakan solusi seperti fungsionalitas perusahaan mereka daripada sekadar outsourcing produk dan layanan TI. Fasilitas fakta yang sangat baik memungkinkan perusahaan untuk memilih dan memilih layanan dan jumlah pengelolaan yang diinginkan. Dalam spektrum dari colocation mentah ke server yang dikelola, setiap perusahaan dapat menemukan jawaban administrasi TI yang akan berkinerja terbaik untuk situasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *